Image and video hosting by TinyPic

WELCOME TO WWW.JAWADOMINO.NET

RASAKAN SENSASI BERMAIN DI AGEN POKER DOMINO ONLINE UANG ASLI INDONESIA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000 & MINIMAL WITHDRAW RP 30.000 BONUS TURN OVER 0.5% BONUS REFFERAL 20% HANYA DI WWW.JAWADOMINO.NET

Berikut Tips Meningkatkan Produktivitas Dalam Pekerjaan

Berikut Tips Meningkatkan Produktivitas Dalam Pekerjaan
Berikut Tips Meningkatkan Produktivitas Dalam Pekerjaan

JawaDomino.net - Apakah atasan Anda di kantor selalu menuntut untuk bekerja secara produktif ? Ya, agar mampu produktif dalam bekerja, Anda memang bukan hanya harus bekerja keras, namun juga mampu mengelola dan mengatur waktu yang ada dengan bekerja lebih cerdas.

Nah, ini dia 5 tips kerja cerdas berikut ulasannya :

Buat keputusan saat pagi hari
Dua jam setelah Anda bangun di pagi hari merupakan waktu paling baik untuk membuat keputusan. Memanfaatkan waktu emas ini akan membuat Anda lebih mudah membuat keputusan.
Seperti halnya tubuh, pikiran manusia pun dapat menjadi semakin lelah. Untuk itu, cobalah untuk menempatkan pekerjaan yang membutuhkan kemampuan berpikir dan energi lebih banyak di awal hari.

Buat to-do-list dan tentukan prioritas
Setiap harinya Anda mungkin sudah sering membuat to-do-list alias planning jadwal untuk memudahkan Anda menyelesaikan pekerjaan. Akan tetapi, membuat to-do-list tidaklah cukup. Selain membuat to-do-list, Anda perlu menentukan mana kegiatan yang memiliki prioritas lebih tinggi. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat menentukan urutan waktu terhadap beberapa pekerjaan yang harus Anda segera selesaikan.

Menerapkan multitasking dengan benar

Seringkali, melakukan beberapa pekerjaan malah dapat membuat produktivitas menurun karena fokus pekerjaan Anda terbagi-bagi. Namun bukan berarti hal ini tidak bisa dilakukan. Agar mampu lebih produktif, Anda dapat mencoba untuk menerapkan teknik multitasking dengan benar. Sebelum menerapkan hal ini, yang jelas Anda harus tau prioritas apa yang harus dikerjakan terlebih dahulu.

Memanfaatkan waktu sebaik mungkin

Ada kalanya Anda memiliki waktu senggang di antara pekerjaan yang dilakukan. Coba manfaatkan waktu ini untuk melakukan beberapa pekerjaan yang belum Anda selesaikan seperti membalas e-mail, membuat daftar belanja hingga mengorganisir kalender. Agar pekerjaan Anda tidak keteteran.

Membaca lebih cepat

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan agar mampu menghemat waktu lebih banyak adalah dengan menjadi pembaca cepat. Dengan membangun keahlian ini, Anda akan mampu menghemat waktu lebih banyak saat bekerja. Karena kegiatan membaca adalah kegiatan yang paling banyak dilakukan dikantor.

http://jawadomino.net/

Related Posts :

Entri yang Diunggulkan

AGEN POKER ONLINE BANDAR KIU TERPERCAYA INDONESIA

AGEN POKER ONLINE BANDAR KIU TERPERCAYA INDONESIA Agan Bosen Jadi Member, Mau Jadi BANDAR ?? Yuk mari bergabung bersama kami di CAHAYA...